Sabtu, 01 Januari 2011

Folder Lock 6.5.2


Terlindungi oleh password dan mengunci file dan folder dari orang lain dalam hitungan detik

Folder Lock adalah perangkat lunak file-security yang cepat yang dapat mengunci, menyembunyikan atau mengenkripsi sejumlah file, folder, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. Metoda ini cepat, handal, portabel dan nyaman. Folder Lock adalah perangkat lunak aplikasi komputer yang dilindungi password dan mengunci file pribadi Anda dan folder.

Folder Lock itu membuat file Anda tidak bisa dihapus, tersembunyi dan sangat aman, menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan mereka dari virus, trojan, worm dan spyware, melindungi mereka dari komputer jaringan, pengguna kabel dan hacker.

File juga dapat dilindungi pada USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, disket dan notebook. Perlindungan bekerja bahkan jika file yang diambil dari satu PC ke lainnya pada removable disk, tanpa perlu menginstal software apapun.

Pilihan dapat mengunci dan / atau mengenkripsi file & folder. Ia bahkan bisa mengunci PC Anda. File terkunci pada level kernel, Windows Explorer dan bahkan real DOS Mode.


DOWNLOAD
Credits : CRXZ @ GNG Forum
Translate by : Allen

0 komentar:

Posting Komentar